Yuk, Ajak Hewan Peliharaan Traveling

Memiliki binatang peliharaan adalah moment yang membahagiakan bagi sebagian besar pemiliknya. Namun, saat memiliki binatang peliharaan, melakukan traveling bisa menjadi dilema tersendiri. Karena saat pemilik pergi dalam waktu yang lama, itu artinya mereka harus meninggalkan binatang peliharaannya sendiri. Sehingga, ini bisa membuat traveling terasa tidak tenang dan selalu kepikiran.

Maka dari itulah, solusinya adalah dengan mengajak mereka traveling bersama. Namun sebelum itu, sebaiknya perhatikan dulu beberapa hal berikut ini. Agar liburan tetap terasa nyaman dan aman, dan binatang peliharaan Anda juga tetap sehat setelah liburan. Dibawah ini adalah beberapa tips traveling bersama hewan peliharaan agar lebih aman dan menyenangkan, antara lain:

  1. Sebaiknya perhatikan tingkah laku hewan peliharaan Anda. Apakah mereka mudah beradaptasi? Apakah mereka bisa tetap tenang ketika bertemu dengan orang lain, ataukah hanya diam saja, atau justru malah menggonggong dan kebingungan. Bila hewan peliharaan Anda takut orang dan tidak bisa dekat dengan orang lain, sebaiknya berpikirkan dua kali jika ingin mengajaknya berlibur.
  2. Ada baiknya carilah hotel dan restoran yang ramah dengan hewan peliharaan. Maka dari itulah, browsing dan catat dulu 2 hal ini sebelum berangkat traveling. Sehingga, ketika Anda ingin makan, Anda bisa mengajak mereka juga untuk ikut serta. Setidaknya dengan begitu, hewan peliharaan dan pemiliknya bisa sama-sama merasakan kenyang dan nyaman saat liburan.
  3. Jangan lupa bawa makanan peliharaan dan peralatannya. Karena jika terlupa bisa membuatnya kelaparan dan rewel. Dan ada baiknya jika memilih tempat wisata yang pasti disukai oleh hewan peliharaan Anda. Misalnya saja seperti taman atau lokasi outdoor. Sehingga, Anda dan hewan peliharaan Anda bisa menikmati waktu bersama dengan santai.

Namun, bila beberapa hal di atas tidak memungkinkan, Anda bisa menggunakan jasa Caesar Jac’o Pet Delivery. Dimana Anda bisa membuat binatang peliharaan Anda tetap merasa nyaman saat sampai di lokasi tujuan wisata Anda.  Anda bisa menggunakan jasa pet delivery ini disini. Sehingga, Anda bisa mengajak bintang peliharaan Anda traveling tanpa membuat Anda kerepotan saat membawanya selama perjalanan berlangsung.

Semoga bermanfaat. (aks/sumber: caesarjaco.co.id)


Post Terkait

Comments