Sayuran untuk Anjing

Anjing di alam liar memakan perut mangsanya dan sebagian isinya mungkin termasuk tumbuhan yang sudah dicerna. Mereka mungkin juga mengonsumsi buah yang jatuh, beri, dan sebagainya pada waktu-waktu tertentu dalam setahun.

Babat adalah perut herbivora – biasanya sapi atau domba. Hijau berarti “tidak dicuci.” Jika Anda memberi makan babat “hijau” pada anjing Anda, dia akan mendapat manfaat dari mineral di sisa-sisa bahan yang setengah tercerna.

Di sisi lain, manusia biasanya memakan babat putih. Jenis ini telah menghilangkan semua nutrisi penting ini, jadi tidak bermanfaat bagi anjing Anda.

Memberi makan babat hijau dan hewan mangsa utuh (kelinci utuh, ikan, dan lainnya) secara jarang-jarang itu sehat. Ini akan memberi anak anjing Anda akses ke berbagai nutrisi yang dia butuhkan.

Jika pola makan anak anjing Anda lebih dibatasi, dan Anda tidak memberikan babat hijau secara teratur, Anda perlu melengkapi makanan anjing Anda dengan beberapa sayuran.

Pastikan ini dihaluskan atau dilembutkan. (Tidak ada gunanya memberikan sayuran hijau utuh, karena anjing Anda tidak dapat mencernanya dengan efektif).

Beberapa orang suka memberi makan buah dan sayuran (wortel, misalnya) kepada anjing yang diberi makan mentah sebagai makanan ringan. Ini bukan masalah asalkan Anda tahu makanan manusia mana yang beracun bagi anjing (bawang, misalnya).

Semoga bermanfaat. (aks/sumber: www.gerava.com)


Post Terkait

Comments