Yang Tidak Boleh Dilakukan Jika Anda Takut Pada Kucing

  1. Berteriak pada kucing Anda . Berteriak pada kucing Anda hanya menyebabkan dia lebih tertekan, dan ia mungkin benar-benar menyerang Anda - atau setidaknya bersembunyi dari Anda.
  2. Menghukum kucing Anda . Menghukum kucing Anda hanya akan mengasingkannya. Saya pernah melakukan sesi perilaku untuk pasangan di mana pria itu selalu digigit oleh salah satu kucing. Alasannya? Dia berteriak pada kucing itu dan memukulnya untuk membuatnya tenang. Tidak keren!
  3. Lari atau bertindak takut . Jika Anda bertindak seperti Anda takut pada kucing Anda, dia akan merasakan ini dan memiliki tangan atas. Dia akan menggunakan agresi untuk menjaga jarak antara kamu, dan kamu akan terjebak dalam situasi kebuntuan, mungkin untuk hidup.
  4. Abaikan dia . Ketika kucing Anda pertama kali agresif, OK untuk berjalan menjauh darinya dan menarik perhatian Anda, pada awalnya. Tapi, jika Anda mengabaikannya dan membiarkannya diam di kamar sendirian karena Anda takut padanya, ia akan menjadi kucing yang suka menyendiri, tidak ramah, selamanya.

Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang perlu ditakutkan. Temui kucing Anda dengan persyaratannya dan lihat hal-hal dari purr-spective-nya. Tidak akan lama sebelum Anda berdua kehilangan rasa takut satu sama lain dan menjadi sahabat terbaik seumur hidup.

Pelatihan Perilaku Kucing Rita Reimers telah membantu banyak pemilik kucing lebih memahami teman kucing mereka. Kunjungi RitaReimers.com untuk membaca blog perilaku kucingnya atau untuk memesan sesi pelatihan perilaku kucing.

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)


Post Terkait

Comments