Yang Harus Dilakukan Tentang Perilaku Agresif

Luangkan waktu untuk mengenal kucing Anda, terutama jika dia baru, tetapi jangan memaksanya. Waktu bermain adalah cara yang baik untuk menjalin ikatan dengan kucing Anda dan juga membantunya menggunakan energinya.

  1. Pemeriksaan dokter hewan . Hubungi dokter hewan untuk memastikan kucing Anda tidak memiliki masalah kesehatan mendasar yang bisa menyebabkan ledakan kemarahannya.
  2. Identifikasi penyebabnya .Jika kucing Anda mendapatkan tagihan kesehatan yang bersih, cobalah mencari tahu mengapa ia bisa bertindak seperti ini (lihat di atas).
  3. Menenangkan produk . Cobalah beberapa produk penenang herbal untuk membantu menghilangkan kecemasan kucing Anda. Jika tidak berhasil, dokter hewan Anda mungkin bisa meresepkan sesuatu untuk membantu menenangkan situasi.
  4. Habiskan beberapa waktu dengannya . Luangkan waktu untuk mengenal kucing Anda, terutama jika dia baru, tetapi jangan memaksanya. Waktu bermain adalah cara yang baik untuk menjalin ikatan dengan kucing Anda dan juga membantunya menggunakan energinya dan mengatasi rasa frustasinya.
  5. Dapatkan dia seorang teman . Jika Anda memiliki kucing tunggal, pertimbangkan untuk mengajaknya teman untuk menemani saat Anda sedang bekerja.
  6. Catifikasi rumah Anda . Seperti yang dikatakan oleh rekan saya, Jackson Galaxy, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kucing Anda adalah dengan memberi jaminan lingkungannya. Berikan pohon kucing, tempat memanjat, tempat yang nyaman untuk tidur siang, banyak mainan dan hal-hal yang harus dilakukan agar pikirannya tetap tajam, dan dia menjadi aktif dengan cara kucing berada di alam.

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)

 


Post Terkait

Comments