Yang Harus Dilakukan Setelah Gigitan Cinta Kucing

Dalam wawancaranya dengan Sydney Morning Herald, Galaxy merekomendasikan untuk memperhatikan tanda-tanda agitasi saat Anda sedang mengelus kucing Anda.

Jika pupilnya mulai melebar, telinganya menempel ke belakang dan ekornya mulai bergoyang, berhenti membelai kucing Anda. Sesederhana itu. Jika Anda tidak berhenti sebelum Anda mendapatkan gigitan cinta kucing, pasti berhenti segera setelah Anda digigit.

Kemudian biarkan kucing Anda menetapkan apa yang ingin ia lakukan selanjutnya. Terkadang, kucing berlari keluar dari sana. Kadang-kadang, mereka ingin tetap berada di dekat Anda, mereka hanya tidak ingin Anda mengelus mereka lebih lama. Hargailah batas-batas kucing Anda dan jika ia tetap di samping Anda, jangan terus-menerus menyentuh dia.

Intinya pada gigitan cinta kucing

Kucing menunjukkan kasih sayang mereka dalam berbagai cara halus, jadi selalu menerima apa yang dia katakan kepada Anda. Tindakan yang tampak tidak berbahaya seperti gosokan pipi, headbutting dan menjilati benar-benar membuat Anda tahu bahwa mereka mencintai Anda! Entah dia berkeliaran dan mendengkur atau meremas ekstremitasmu mentah dan berkicau, itu semua tentang cinta.

Jadi, apakah mereka memberi Anda sedikit cinta kucing menggigit frustrasi folikel atau keluar dari main-main kucing kucing, kucing kami selalu membiarkan kami tahu bagaimana perasaan mereka. Terserah kita untuk memperhatikan.

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)


Post Terkait

Comments