Pet shop di Mal Mewah Uni Emirat Arab

Perkembangan pet shop di berbagai belahan dunia, semakin berkembang. Bahkan di beberapa negara, sajian dan layanannya tidak kurang dari toko-toko pakaian kelas dunia. Lihat saja pet shop dengan konsep butik, yang ada di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di negara kaya minyak ini, perhatian pada hewan kesayangan membuat pet shop berlomba menampilkan yang terbaik. Salah satunya World of Pets yang terletak di Lower Ground Parking, The Dubai Mall, Dubai, Uni Emirate Arab.

Menurut manajer toko Paul Thomas McDouglas, tokonya merupakan pet shop berkonsep butik pertama yang ada di Dubai, bahkan Timur Tengah.

“Kami yang pertama. Kami melayani berbagai kebutuhan hewan mulai dari makanan, obat dan vitamin sampai spa,” kata Paul, seperti yang dikutip laman www.worldforpets.com.au.

Dengan dominasi warna pink, penuh hiasan kristal, pet shop ini tampil seperti  toko kebutuhan mewah di mal. Mereka juga menjual  beragam produk berkualitas, mula dari asesori, furniture khusus hewan, bahkan pakaian khusus hewan. Termasuk sepatu dan parfume untuk anjing.

Pengunjung yang datang akan disuguhi keramahan para pramuniaga. Sementara beragam produk dipajang dalam kotak kaca, sehingga mudah dilihat. Bukan dalam kandang.

Bahkan, untuk makanan, pet shop ini menyediakan makanan organik yang didatangkan dari Amerika Serikat. Sedangkan bagi konsumen yang ingin berjalan-jalan di mal, tapi tidak mau ditemani hewan kesayangan, pet shop ini menyediakan fasilitas penitipan ” jam-jaman”.  

Selama si pemilik berjalan-jalan menikmati mal, hewan kesayangan juga akan diajak untuk bersosialisasi dengan hewan yang ada di sana.

World of Pets didirikan pada September 2009. Inspirasi dari pet shop ini datang dari pet shop sejenis di Paris. Bukan hanya sekadar pet shop, tapi juga dirancang bagi penggemar hewan dan gaya hidupnya.

Menurut Paul, World of Pets memang dirancang secara detil demi kenyamanan konsumen. Maklum, mal –mal di Dubai pun kini sudah menjadi   tempat destinasi para turis di dunia. (Abdul Kholis)

Sumber: Vetnews.co


Post Terkait

Comments