PB PDHI Tandatangi MoU Kerjasama Strategis

Untuk menjaga kelangsungan organisasi sudah saatnya PDHI harus mempunyai Lembaga Usaha yang sahamnya dimiliki oleh PB PDHI dan PDHI Cabang dan PIDHI.

“Insya Allah dalam waktu dekat PDHI akan memiliki lembaga usaha dengan nama PT Veteriner Indonesia Sejahtera,” ungkap Ketua Umum PB PDHI Drh. H. Muhammad Munawaroh, MM saat acara Halal Bi Halal PB PDHI Idul Fitri 1440H, di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, jakarta Timur, 16 Juni 2019.

Menurut Munawaroh, salah satu tugas dari lembaga usaha ini adalah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang telah dan akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PB PDHI.

Pada  acara  halal  bil  halal  tersebut PB  PDHI  melakukan  penandatanganan kerjasama dengan berbagai Perusahaan dan organisasi yaitu: PT Napindo, PT Mavic, PT Indogal Agro Trading, PT SD Biosensor, PT Ivet data, PT IIPE, PT dream Ligth World Media, PT PDHB Drh Cucu, PT Nutricell, PT Halovet, PKMD, PT EGC, PT Sertipro Global, Chi Institute, Infovet, Data Mars, PIDHI Mitra Veteriner, Paguyuban Lansiavet, Yayasan dana Sosial KDHI, dan Dokter Hewan Co.Id.

“Kami berharap, semoga kerjasama ini dapat menghasilkan manfaat bagi kedua belah pihak,” ujar Ketua Umum PDHI.

Penandatangan kesepakatan kerjasama tersebut dilakukan secara bersama di sela-sela acara halal bi halal tersebut. Antuasiasme para mitra yang hadir dalam penandatanganini tampaknya mengisyaratkan sebuah komiten tinggi untuk saling memajukan dunia kedokteran hewan dan organisasi PDHI secara keseluruhan. (Abdul Kholis)

 


Post Terkait

Comments