Manfaat Gigitan Cinta Kucing Bagi Perilakunya

Campuran Himalaya saya, bernama Slayer, akan keluar dari biru datang dan menggigit lenganku - ini lebih seperti gigit. Apakah saya sedang di sofa atau di tempat tidur, dia melompat dan membuat gerakan acak ini. Lalu dia akan menjatuhkan dan mengekspos perutnya. Ritual ini berakhir dengan saya memberinya beberapa pukulan. Tetapi tidak terlalu banyak!

Jadi, ada apa ini? Dr. Karen Becker mengatakan pada Huffington Post bahwa ini mengingatkan pada cara kucing dan kucing berinteraksi dengan satu sama lain. Ini adalah bentuk lain dari gigitan cinta kucing, tetapi itu bukanlah hasil dari terlalu banyak stimulasi. Kucing Anda hanya bermain-main dan menggunakan keterampilan komunikasi nonverbalnya untuk memberi tahu Anda bahwa ia ingin mendapat perhatian, sekarang, silakan.

Kucing suka menggigit dan bermain agresi pada kucing.

Sebagian besar anak kucing bermain kasar. Bermain anak muda bukan hanya bentuk ikatan sosial, itu juga mempersiapkan sampah untuk dewasa. Bouts of mock stalking dan berburu memberi jalan untuk menerkam dan menggigit. Gigitan cinta kucing dapat terjadi ketika anak kucing Anda bermain agresif dengan Anda, terutama jika Anda kucing tidak memiliki teman bermain kucing lain.

Sekali lagi, Anda dapat mengetahui perbedaan antara waktu bermain agresif dan agresi nyata dengan memperhatikan kucing Anda. Jika dia tidak menggeram atau mendesis, kegembiraannya (bukan agitasi), meningkat. Penting untuk diingat bahwa drive permainannya terhubung ke drive mangsa (yang secara historis berakhir dengan "membunuh").

Dr Jean Hofve, DVM, dokter hewan holistik memperingatkan di blog Jackson Galaxy bahwa bermain kasar dengan anak kucing Anda dapat secara langsung menyebabkan agresi yang tidak diinginkan ke arah Anda ketika dia dewasa. Gigitan cinta kucing kecil dari anak kucing mungkin lucu. Gigitan cinta kucing dewasa bisa menyebabkan pembengkakan.

Jika Anda secara tidak sengaja menciptakan kucing yang agak terlalu mulut dengan gigitan cinta kucing saat bermain, Anda dapat mengubah perilaku itu. Jangan bermain dengan kucing Anda menggunakan tangan Anda. Sebaliknya, gunakan mainan dengan tali atau tongkat. Ajarkan kucing Anda untuk mengambil. Coba clicker melatih kucing Anda.

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)


Post Terkait

Comments