Kucing Pun Bisa Lakukan Gigitan Cinta

Peminat kucing mungkin adalah demografi paling bersemangat di sekitar. Kami mencintai kucing kami! Kami memakai cinta kami, kami merekamnya, kami memotretnya dan kami berbagi cinta kami, dengan sepenuh hati. Ini seperti hari Valentine dengan teman-teman kucing kami.

Sementara kita mencintai kucing kita dan ingin kucing kita mencintai kita kembali, terkadang kita menjadi sedikit terlalu bersemangat dalam menunjukkan cinta kepada kucing kita.

Ya, kami ingin memeluk dan mengelus mereka tanpa henti, dan sangat sering mereka menikmati perhatian - sampai titik tertentu! Gigitan cinta kucing adalah hasil dari sifat demonstratif kami yang mengamuk.

Siapa pun yang pernah tinggal dengan kucing mungkin memiliki cerita atau dua tentang gigitan cinta kucing. Mari kita cari tahu bagaimana mengidentifikasi gigitan cinta kucing versus gigitan kucing asli dan apa yang harus dilakukan ketika hal itu terjadi.

Kucing menyukai gigitan dan diremajakan

Apa itu gigitan cinta kucing dan mengapa itu terjadi? Ingat: Jangan mengajari kucing Anda bahwa jari manusia adalah mainan! Fotografi © g_lutsenko | iStock / Getty Images Plus.

Suara kucing hanya dapat memberikan wawasan tentang emosi kucing kita ke suatu titik. Jadi, kami mengandalkan bahasa tubuh mereka untuk menyampaikan perasaan mereka. Telinga kembali, geraman rendah, ekor berdebar mengatakan, "Tinggal jauh dari saya sekarang."

Seekor kucing yang terpojok dan gelisah bisa menyerang pada ancaman yang dirasakan. Menyaksikan sinyal agresif yang meningkat dari kucing Anda dapat menggagalkan gigitan kucing yang sebenarnya. Gigitan kucing asli yang menyebabkan luka tusukan harus segera ditangani.

Namun, ada kalanya Anda dan kucing Anda berada di alur. Anda memberinya gosok telinga yang bagus, dan dia menatap Anda dengan mata yang lembut, memberi Anda ciuman ciuman lambat pada kucing itu.

Dia bahkan mungkin mulai memijat kakimu. Perasaan saling mengagumi berdenyut melalui udara. Anda mulai menggosok pundaknya, sepertinya dia sangat menyukai area tersebut.

Jadi, Anda meningkatkan tekanan dan bersandar sedikit lagi untuk meningkatkan purr itu. Kemudian, sepertinya tanpa peringatan, dia menggigit tanganmu saat kamu mengelusnya. Rasa sakit mungkin menguasai Anda sebelum Anda menyadari apa yang baru saja terjadi. Gila cinta menggigit lagi!

Menurut Jackson Galaxy, behavioris kucing dan penulis, kucing terlalu dirangsang. Lebih tepatnya, Galaxy memberitahu Sydney Morning Herald, “Ini disebut overstimulation yang diinduksi oleh petting. Reseptor folikel rambut pada kucing hanya bisa membasahi banyak sebelum terasa sakit. ”

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)

 


Post Terkait

Comments