Jika Anda Takut pada Kucing Anda Sendiri

Saya tidak bisa membayangkan takut pada kucing manis saya sendiri. Sebagai seorang kucing, kadang-kadang saya disambut oleh seekor setan Tasmania yang menggeram, tetapi ini bukan kekasih saya sendiri. Apakah ada orang yang takut pada kucing mereka sendiri?

Nah, yang perlu Anda lakukan hanyalah memperhatikan urutan pembukaan Cat Hewan Satwa dari Neraka untuk melihat itu, ya, ini benar-benar terjadi, dan itu tidak jarang seperti yang Anda bayangkan.

Takut dengan kucingmu sendiri? Sebagian besar, ini terjadi karena salah satu alasan berikut:

Ketika kucing Anda merasa tidak enak badan, ia tidak hanya akan marah, tetapi ia mungkin harus menyuruh Anda untuk meninggalkannya sendirian dengan sedikit kasar. Fotografi oleh © marieclaudelemay | Getty Images.

  1. Takut kucing baru Anda : Anda telah membawa pulang kucing pertama Anda dan tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan kucing, cara membacanya atau cara menanganinya; atau Anda membawa pulang kucing baru, dan - kejutan! Kucing memiliki masalah kecemasan besar.
  2. Takut kucing penduduk Anda : Kucing Anda saat ini menunjukkan perubahan perilaku mendadak yang datang (entah bagaimana) tiba-tiba.

Takut pada kucing baru Anda

Pemilik kucing baru yang tidak menghabiskan banyak waktu atau memiliki banyak pengalaman dengan kucing kadang-kadang bisa bertindak cemas di sekitar teman kucing baru mereka.

Kecemasan sering diterjemahkan ke kucing sebagai intimidasi dan ketakutan, yang dapat meningkatkan rasa tidak aman kitty sendiri dan ketakutan tentang berada di tempat baru dengan orang-orang aneh, dan dia mungkin bertindak dengan agresi.

Bahkan pemilik kucing berpengalaman mungkin merasa bingung dengan perilaku penambahan kucing baru di rumah mereka jika mereka mengadopsi kucing yang menakutkan.

Seekor kucing yang telah diperlakukan buruk, diabaikan atau telah menjalani seluruh hidupnya di tempat perlindungan mungkin memiliki kemampuan sosialisasi yang buruk dan lebih dari sekedar rasa takut yang sehat terhadap manusia.

Keagresifan beberapa pameran kucing baru biasanya mereda setelah kucing memiliki waktu untuk merasa nyaman di lingkungan barunya dengan orang-orang barunya. Ya, itu bisa sangat mengintimidasi untuk mengadopsi kucing hanya untuk menemukan dia mendesis, menggeram, meludah dan memukul setelah Anda membawanya pulang.

Semoga bermanfaat. (aks/Sumber: ind.pets-health.com)


Post Terkait

Comments