Insya Allah, Tahun 2020 PDHI Miliki Gedung Sendiri

Apapun organisasinya dan siapapun pengurusnya, memiliki gedung sendiri sebagai kantor tentu menjadi harapan tersendiri. Harapan tersebut juga terbersit dari para Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI). Dengan memiliki gedung sendiri, aktivitas seluruh kegiatan organisasi ini bisa terpusatkan dan terkonsentrasi dengan baik. Semangat kinerja para pengurusnya juga diharapkan lebih maksimal.

“PDHI  sudah saatnya mempuyai Gedung permanen sebagai Kantor PDHI, pada periode kepengurusan saat ini kami akan melakukan penggalangan dana dari para anggota dan para donatur,” ungkap Ketua Umum PB PDHI Drh. H. Muhammad Munawaroh, MM saat acara Halal Bi Halal PB PDHI di Hotel Santika taman Mini Indonesia Indah, 16 Juni 2019.  

Ketua Umum PB PDHI mengungkapkan, dana yang diperlukan untuk bisa memiliki gedung sendiri sekitar Rp 5 miliar Rp 6 milyar. Untuk mendapatkan dana sebesar ini, tentu harus diperjuangkan secara bersama.

“Untuk itu, kami mohon para kolega dan para sponsor berkenan untuk mendukung rencana program ini. Insya Allah, bila Allah mengizinkan tahun 2020 sudah dapat terwujud,” kata Munawaroh yang diaminkan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Munawaroh optimistis, dengan kebersamaan yang solid seluruh pihak, baik dari kalangan dokter hewan Indonesia, para sponsor, dan pihak- terkait rencana dapat terwujud.  Karena itu, dibutuhkan komitmen yang tinggi dari semua pihak agar harapan ini bisa menjadi kenyataan di tahun depan.

"Kami akan terus berjuang untuk mewujudkan. Ini bukan semata-mata untuk PDHI, tetapi untuk kepentingan yang lebih luas lagi secara nasional," ujarnya.

Saat ini aktivitas PB PDHI masih menempati gedung PKBSI (Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia) yang berlamat Jalan RM. Harsono, RT.9/RW.4, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Abdul Kholis)

 

 


Post Terkait

Comments