Ini Dia, Komunitas Pecinta dan Pelatih Anjing

Jika Anda pecinta anjing atau pelatih anjing, cobalah intip informasi menarik ini. Siapa tahu akan menginspirasi Anda untuk bergabung dengan komunitas yang satu  ini; Canine Malang.

Canine Malang adalah Komunitas Pecinta dan Pelatih Anjing Segala Ras bertempat di Kota Malang Jawa Timur. Komuunitas ini memiliki motto: “We Do The Best With The Best Partner” 

Komunitas ini juga dibentuk berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. Hal tersebut bisa lihat dari logo/simbol komunitas Canine Malang yang menggambarkan siluet manusia dengan anjing. Maksud dari logo tersebut menggambarkan persahabatan antara manusia dengan anjing.

Keanggotaan Canine Malang dibedakan menjadi:

  • Anggota Biasa. Yakni, terdiri dari Pelatih Anjing, Pecinta Anjing, dan masyarakat umum yang telah mendaftarkan diri dan telah diterima menjadi anggota “Canine Malang – Komunitas Pecinta dan Pelatih Anjing” oleh Pengurus.
  • Anggota Luar Biasa. Yakni, terdiri dari Orang atau badan hukum atau badan usaha yang bersimpati kepada “Canine Malang – Komunitas Pecinta dan Pelatih Anjing” diangkat dengan keputusan Rapat Pleno Pengurus.
  • Anggota Kehormatan. Yakni, terdiri dari Orang yang karena jasa – jasanya kepada “Canine Malang – Komunitas Pecinta dan Pelatih Anjing”, diangkat dengan keputusan Rapat Anggota.

Smoga bermanfaat. (aks/anjing.org)


Post Terkait

Comments