Ditinggal Mudik, Anjing Kesayangan Bisa Dititipkan di Hotel

Mau liburan panjang Lebaran, tapi bingung menitipkan anjing kesayangan? Tak perlu repot, hubungi saja Derby Winner’s House, yang  terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Derby Winner’s House berkonsep rumahan yang dibantu dengan  tenaga profesional dan dog-lover yang akan merawat anjing kesayangan  dengan baik dan penuh kasih sayang. Disamping perawatan yang baik,  tempat penitipan anjing ini juga  menyediakan fasilitas ruangan penitipan anjing yang bersih dan nyaman.

Tidak heran, menjelang natal dan tahun baru, cukup banyak yang sudah mendatangi jasa penitipan ini. “Kami spesialis anjing. Menjelang natal dan tahun baru sudah banyak yang menitipkan. Kalau hari biasa saja bisa 40-50 ekor anjing yang dititipkan,” kata pemilik Derby Winner’s House Clara Tania, seperti yang dikutip Vetnews.co.

Maka menjelang libur panjang ini, jumlah meningkat, tanpa merinci jumlah pasti.    

Menurut Clara, selama dititipkan, pihaknya akan menjamin dan memastikan kebersihan anjing, antara lain dengan melakukan pengecekan dan perawatan terhadap anjing kesayangan setiap hari mulai dari membersihkan mata, telinga, bahkan merapikan bulu  anjing. Pendeknya, selama berada dalam penitipan anjing kesayangan Anda akan bersih dan wangi.

Ruang penitipan anjing yang bersih sebab secara regular dibersihkan. Bukan hanya itu, bahkan dilengkapi dengan ruangan yang ber-AC agar anjing tidak kegerahan. Ada juga ruangan yang non AC, tapi dilengkapi dengan  kipas angin dan exhaust fan  untuk menjaga sirkulasi udara.

Fasilitas makin lengkap sebab disediakan juga ruangan indoor yang dikhususkan untuk anjing berukuran ras medium dan besar. Ruangan indoor ini dilengkapi dengan fasilitas AC 24/7

Nah, agar anjing tidak bosan berada dalam kandang terus, ada pula outdoor environment  sebagai tempat bagi anjing untuk bermain pada saat dititipkan. Hal itu dilakukan setiap hari.

Bagi konsumen yang tidak sempat datang ke lokasi, jangan khawatir. Sebab, Derby Winner’s House menyediakan fasilitas antar jemput dengan menggunakan mobil. Bagi  yang berdomisili di wilayah Kelapa Gading – Jakarta Utara, fasilitas antar jemput  diberikan secara cuma-cuma.

Tapi, untuk  di luar wilayah Kelapa Gading, akan dikenakan biaya transportasi tambahan. Biaya dihitung berdasarkan jarak tempuh dari tempat penitipan hingga tujuan pengambilan anjing. (Abdul Kholis)


Post Terkait

Comments