Cara Mudah Mencari Pejantan Kucing Unggulan untuk Perkawinan

Jika masih tidak tau cara mencari pejantan yang akan di jodohkan dengan kucing betina yang dimiliki gunakan jasa pacak kucing. Jasa tersebut ialah melayani betina yang akan di kawinkan, artinya pemilik jasa memiliki kucing jantan yang telah siap untuk di kawinkan. Harga untuk pacak kucing bermacam-macam, dan tergantung dari tipe.

Untuk pacak dengan kucing anggora tarif nya sekitar  dua ratus sampai tiga ratus ribu rupiah, jika kucing persia asli sekitar empat ratus sampai delapan ratus ribu rupiah.  Lakukan penawaran agar mendapatkan harga yang murah atau, sesuai dengan kesepakatan bersama. Jasa tersebut bisa dicari di facebook grup kucing atau mencarinya di olx.

  1. Perhatikan kondisi kedua kucing dalam kondisi bugar.
  2. Sebelum dikawinkan harap untuk memastikan sebelumnya kucing jantan dan betina dalam situasi birahi, ini bisa di amati dari perilaku mereka diantaranya : Kucing mengeong,berguling-guling dilantai,menjadi lebih manja,ketika pangkal ekor disentuh akan naik keatas.
  3. Kenalkan kedua kucing yang baru bertemu dengan menggunakan cara memasukan ke dalam kandang yang tidak sama tetapi ditempelkan posisinya.
  4. Setelah proses no 3 dikerjakan selama kira-kira 3-4 jam, saatnya untuk melepas mereka di luar kandang. Pada awal bertemu langsung tanpa kandang mereka akan saling menunjukan aksi penolakan diantaranya saling mengeong atau mengerang. Tetapi setelah saling mengenal mereka akan tenang.
  5. Setelah waktu sore sampai malam pisahkan mereka dengan menggunakan cara yang betina dikurung dalam kandang dan si jantan tidak ada tindakan dilepas diluar kandang.
  6. Besoknya ketika kedua kucing saling mendesah dan si jantan mencari-cari pantat betina untuk di endus, masukan jantan dalam satu kandang.
  7. Biarkan mereka melakukan berbaur secara alamiah. Selesai kawin pisahkan mereka lagi ini memiliki tujuan supaya saling kangen dan ingin melakukan kawin lagi, cirinya ketika kedua kucing nampak risau.
  8. Ciri dari perkawinan yang berhasil ialah ketika si betina mengerang keras dan berguling-guling.
  9. Bila proses perkawinan mengalami kendala akibat bagian ekor menutupi, maka bisa bantu dengan mengangkat ekornya ketika kawin.

Semoga bermanfaat. (aks/berbagai sumber)


Post Terkait

Comments