Agar Anjing Tak Sering Kentut

Apakah anjing Anda sering kentut? Perut kembung, itu bisa menjadi masalah di beberapa anjing.

Perut kembung disebabkan ketika bakteri dalam saluran pencernaan memecah makanan yang memproduksi gas . Ini mungkin sangat mengganggu dan kadang kadang memalukan anda tapi itu jarang dan bukan masalah kesehatan anjing.

Memang benar bahwa beberapa keturunan lebih rentan terhadap perut kembung. Tetapi semua anjing bisa menderita penyakit ini. Semua pemilik dapat menderita, gara-gara bau kentut anjing mereka.

Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Menghilangkan produk kedelai dari diet anjing anda mungkin akan membantu. Kacang kedelai yang sarat dengan protein dapat sulit untuk dicerna, menghasilkan banyak gas dalam saluran pencernaan anjing. Carilah, makanan anjing yang tidak mengandung kedelai.

Memberikan makanan dari meja makan juga akan mengubah makanan anjing dan dapat memberikan banyak gas pada anjing. Atau, jika memberi anjing Anda terlalu banyak doggie biskuit dapat meningkatkan produksi gas di sistem pencernaan anjing.

Olah Raga dan latihan dapat untuk mencegah anjing sering kentut. Olahraga dan latihlah anjing Anda, karena akan membantu mengeluarkan kentut di luar rumah dan ditinggalkan sedikit untuk kentut di dalam rumah. Selamat mencoba. (Aks/berbagai sumber)

 


Post Terkait

Comments